Kamis, 18 Oktober 2012

Jordi Alba Idolakan Hristo Stoichkov



Posisi boleh berbeda, tapi bek kiri Barcelona Jordi Alba mengidolai legenda the Catalans Hristo Stoichkov sejak masih kecil.

Mantan pemain Valencia ini lahir di dekat ibu kota Catalan di L'Hospitalet dan mengaku sejak masih muda mencoba meniru striker Bulgaria yang menghabiskan kariernya di Camp Nou pada periode 1990-1998, meski sempat berlabuh di Parma selama setahun.

"Pemain favorit saya Hristo Stoichkov. Saya mencintai Hristo ketika dia bermain untuk Barcelona," papar Alba dalam wawancara dengan UEFA.com.

"Ketika itu kurang lebih saya bermain di posisinya dan saya suka melihatnya beraksi karena dia mencap karakternya baik dengan rekan setim dan fans. Saya mengikuti semua yang dia lakukan dan katakan."

"Barca memiliki sejumlah pemain bagus tapi karakter Stochkov yang paling saya suka," tuntas Alba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More